Select Menu

NASIONAL & INTERNASIONAL

Diberdayakan oleh Blogger.

NASIONAL & INTERNASIONAL

TANAH PAPUA

PUISI

AKTIVIS

MILITERISME

SUARA MAHASISWA

VIDEO & FOTO

» » Labewa Se-Indonesia Akan Gelar Konser Music Reggae Night
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Demi menjalin persatuan dan kesatuan, Ikatan Lahir dan Besar Wamena atau yang lebih dikenal Labewa se-Indonesia akan melakukan konser Music Reggae Night. Kegiatan tersebut pihaknya telah menyediakan karcis berjumlah 5.000 buah dan acara konser 5 hari terhitung (23-27/07).
Hal tersebut disampaikan ketua panitia pelaksana, Albert Wanimbo, kegiatan tersebut akan melibatkan sejumlah music band ternama di tanah Papua dan group-group music lainnya di Lapangan Trikora Abepura, Rabu (23/07).

“Tujuan dari konser music ini  adalah, merangkul semua orang-orang Lahir dan Besar Wamena (Labewa) yang jalan masing-masing di seluruh Papua bahkan di seluruh Indonesia. Karena selama ini diketahui Labewa itu hanya orang Paniai atau hanya orang Pegunungan Bintang saja, padahal Labewa itu ada dari Biak, Serui, Jayapura bahkan anak-anak dari Ambon dan daerah lainnya. Sehingga dengan ivent seperti ini kami akan mendata secara akurat,” kata Albert Wanimbo.
Dikatakan Albert, selain tujuan merangkul juga mencari dana dalam rangka menyukseskan Rapat Kerja Kepengurusan Labewa tahun 2014. “Tujuan lainnya yang utama ialah, mencari dana dalam rangka Raker pertama yang akan kami laksanakan di Wamena tanggal 04 Agustus 2014 mendatang,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, group band ternama di Papua yang akan mengisi selama kegiatan itu antara lain, Gorby Band, Lunggit Band, Melanesian Band, D’Sagu Band, Tropikan Band.
“Yang akan jadi bintang tamu dalam konser music ini dari senior-senior Labewa sendiri, yaitu Lanni Muluk Band. Meraka akan datang besok dari Wamena. Jadi dalam konser ini akan diisi dengan berbagai jenis music, reggae, pop dan lainnya,” jelas Wanimbo berbadan gode ini. (Abeth Abraham You)

sumber: http://www.zonadinamika.com/serba-serbi/2014/07/23/labewa-se-indonesia-akan-konser-music-reggae-night
 

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Leave a Reply